Selasa, 22 Oktober 2013

Kapan Yahh Gue Jadian???

Diposting oleh Taty saeng G di 18.37
            Semua orang pasti kepengin punya pacar, pasti!!! tapi ya gitu. Untuk punya pacar itu gak gampang pada kenyataannya, banyak prosesnya. Mulai dari nyari si calon pacar, PDKT dan baru deh terakhir nembak si gebetan. Dan ada tahap akhir yang cukup sulit setelah nembak, yaitu harus diterima!!! Belom lagi kalo dia cewe kayak gue, siap-siap jamuran dehh kemakan gengsi gak mau nembak duluan... bakalan jomblo seumur hidup ahahahah
            Ada sesepuh batak yang mengatakan The Beginning Is Always The hardest, yang artinya bagian awal adalah bagian yang paling sulit. Awal disini itu banyak maksudnya, sebagai contoh awal putus dehh,, pasti sulit banget kan buat ngelupainnya, tiap hari pasti kebayang-bayang dengan kata-kata move-on!! move-on!!! move-on!!. Awal PMS juga kan, nahan sakitnya Nauzubillah dehh..


*****

            Tapi untuk hal yang satu ini awal yang dimaksud itu terletak dibagian nyari si calon pacar. Kadang ada yang mau sama kita, ehh kitanya gak mau. Giliran kitanya mau, ehh dianya udah punya pacar. Giliran sama-sama mau, ternyata tinggalnya jauh banget dan udah males sama yang namanya LDR eerrr. Dan ketika kitanya mau, dianya udah gak punya pacar, jaraknya deket, ehh dianya gak mau pacaran dulu... ngejlebb banget dehh kalo udah gitu.. Dzikiran 3 hari 3 malem juga gak bakalan bisa ngerubah prinsip yang kayak gitu..
            Di sisi lain ada juga orang yang sekali nyari, tapi langsung dapet, dan udah gitu pas PDKT-nya itu bener-bener lancar banget, persis kayak jalanan Jakarta pas lebaran. Pokoknya tinggal nunggu jadiannya aja dehhh. Tapi ya gitu, di satu benak orang lain yang melihat hal itu biasanya suka punya pikiran, kapan yahh gue jadian?”



0 komentar:

Posting Komentar

 

Taty Harlini Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos