Rabu, 20 Juni 2012

KOTU alias KOTA TUA

Diposkan oleh Taty saeng G di 11.21
okee gue bakal cerita tentang perjalanan 5 dara yang bepetualang ke kota tua ahahaha ... ini rencana sebenarnya uda lama kita jadiin palning tapi slalu ada kendala.. yang INI lah,, yang ITU lahh hhmm many reason :D
narsis di KRL
okee kita mulai ya... abis Ilab kita berangkat naek KRL EKONOMI,, iyaa abisnya yang commuter Line jadwal brngkatnya masi lama... dan gak kebayang dong betapa capeknya beridiri di kreta slama satu jam,, sempit2an dan mandi keringat.. blom lagi kalo tuh kreta mau berhenti kita hampir jatuh hhmmm.... tapi dibalik itu semua kita lucu2an aja biar capeknya gak terasa,, dengan PeDenya kita foto2 di kreta,, ketawa terbahak2 sampe diliatin orang2... ahahahaha tapi woleesss.. jakarta kan Siapa LO siapa GUE??? ckckckck
okee yang itu tadi gak penting,,, istilah pidato itu cuma prolog aja.. hii hii hii :D

sederhana itu indah :D


hhmm dan akhirnya kita sampe lah di KOTU,, the 1st destination kita tuh bukan langsung keliling ato apa.. tapi kita cari makan karna uda pada laperr smua (efek naek kreta kale yee) hehehehe dan akhirnya kita makan di warung  padang dipinggir jalan... hhmm biarpun dipinggir jlan tapi rasanya waohh lohh,, dan kalo makan nasi padang tuh gak lengkap kalo makannya gak pake tangan hehehehe


narsisi ber3
tembak mamiiii






okeee abis ngisi energi kita jalan... dan yang 2nd destination adalah Museum Fatahillah atau Museum Batavia... untuk masuk ke museum ini kita cuma bayar seribu buat mahasiswa,, murahkan!!!! hhhmm disana kita menemui bnyak peninggalan2 sejarah dulu,,, hhmm dan ada juga penjara bawah tanah yang konon katanya itu tempat orang2 yang dihukum sama para penjajah dulu hhhhmmm........ dan gak kalah penting juga kita mengabadikan tempat tersebut dengan foto2.... yahh buat kenangan kita ntar :D
dekill smua :D
hhhmm abis kita keliling2 museum fathillah kita kluar,,, dan diluar kita uda disambut bnyak sepeda ontel... yahh yahhh yahhh spontan kita langsung kepooo pengen naek ontel ahahahaha :D
dan karna gak sabar akhirnya kita nawar dehh,,, and finally kita bayar 75rb untuk 3 sepeda ontel dan 1 pemandu dan keliling kota tua....
oke sebelum gue lanjutin gue ketawa dulu wkwkwkwkwkwk ahahahahaha ckckckckcck xixixixixixixi hii hii hii hii hiii LOL...!!!!! [gak penting] abaikan!!!
ehh tapi knpa gue ketawa???? gue ketawa tuh krna gue keingat aja sama kejadian2 anehh,, lucu dan kece ahahahaha :D [perut gue sakit]
okkeeee kita lanjutttt,,,, tadi gue kan uda bilang kita keliling kotu naek ontel,,,, hhmmmm gak kebayang dong gmna bisa 5 dara ini naek ontel ditengah2 kota ahahaha [gak lucu].....



gue and dorang (adriy) satu ontel,,,, ucil (lusi) and mamii (lisa) satu ontel and cina (indri) barengan sama pemandunya..... tedenggdennggggg [musik seremm gitu] dan dari sini mulai dehh kita kocok perut ahahahahaha
sayang nya pas naek ontel kita gak ada foto,, paling cuma gue ma dorang aja yg narsis berdua.. tapi gak pa2 gue bakal cerita selucu2nya :D
dimulai dari sepeda ucil dan mami... ahahhaha pedal sepedanya tuh agak susah dikendailkan,,, ditambah lagi topi si mami ditengah jalan kebawa angin,,, ehhh tau2nya topi tuh dibawa sama ibu2.. hhhmmm gak modal banget ya tuh ibu,,, kedua sepeda gue ma dorang,, kita sihh gak da masalah,, kita aman2 aja.. malah kita narsis berdua,, nyanyi2 penuh smangat gtu.. ahahahaha truss lanjut ke sepedanya cina sama pemandu,,mereka juga aman2 aja malah sicina enak2 aja diboncengin sama abg pemandu...
oke 3th destination kita ke jembatan kota intan dan disana kita nasris abissssss.....
lengkap ya ber5 :')
ntah gaya apaaan gak tau :D
dan abis dari jembatan kota intan kita ke museum bahari,,,, disana kita liat2 yang berbau tempo dulu... banyak perahu2 yang masih bagus2..
critanya kita jadi dermaga
perahu papua
berburu.......
abisss dari museum bahari kita beranjak ke pelabuhan sunda kelapa.... pertama ya kita pikir tempatnya tuh udah pelabuhan mati gitu ehh ternyata ehh ternyata itu pelabuhan kapal ngangkut barang2... wuuiihhh gak kebayang dong debunya banyak banget..... but nevermind,,, dibawa enjoyy aja ;)
hausss minum dulu ya kan :)
ceritanya kita model iklan
okee karna gue bilang tempatnya berdebu jadi kita gak bnyak foto,,, kita langsung buru2 kluar dari sana... abis dari sana sebenarnya kita mau ke menara 8 lantai,,, tapi berhubung mami kita badannya kecil jadi kita gak jadi dehh kesana... kan kasian dia klo sampe naek ke 8 lantai pake tangga :D
abis keliling Finally kita sampe di tempat semula... kita istirahat dan duduk ditangah2 lapangan ehh lagi dan lagi ada kajadian yang tak terduga.... disaat kita duduk santai kayak dipantai tiba2 ada sepeda yang menyerobos dan menabrak dorang... Gubraaaaakkkkkk!!!! spontan kita triak..tapi gak pa2 sihhh cuma kecelakaan biasa ja.. abis tuh kita malah ketawa kekehh ahahahah :D
mengGEMBELLL
critanya kita nyantai di pantai :D

dan karna uda sore akhirnya kita menuju stasiun untuk pulang,,,, dan pastinya masih bnyak kejadian lucu tapi gue gak sempat crita lagi.... gue harus ke kampus nii... so akhiri sampai disini aja yee...
gue,, dorang,, ucil,, mamii
gue,, dorang,, ucill,, cina
sekian..... ^_^




0 komentar:

Poskan Komentar

 

Taty Harlini Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos