Jumat, 29 Juni 2012

5 Jejaring sosial

Diposting oleh Taty saeng G di 15.55

Tak dapat dipungkiri, Facebook saat ini jadi alat terpopuler untuk jejaring sosial. Namun jejaring sosial yang lebih inovatif telah muncul beberapa tahun terakhir. Penasaran?
Kalo lo merasa bosan menggunakan Facebook, berikut lima jejaring sosial alternatif yang bisa Anda coba dan lagi eksis digunakan…
1.    Pinterest, jejaring sosial ini bisa dikatakan sedang naik daun. “Pinterest merupakan contoh bagus dari alternatif jejaring sosial yang fokus pada fitur sederhana berbagai foto,” kata CEO Family iBoard Christopher Gentile, seperti dikutip Foxnews. Tapi yang ini gue blom pernah coba.
2.    Path, jejaring sosial foto dan pesan ini membatasi penggunanya hingga 150 koneksi. Pembatasan ini untuk memberi pengalaman lebih pribadi. Klo gue rasa sihh ini kayak instagram gitu,,, tapi blom tau dehh :D
3.    Foursquare, jejaring sosial berbasis lokasi ini bisa membuat Anda ‘check in’ di lokasi mana pun menggunakan ponsel. Nahh klo yang ini gue uda coba.. dan sampe skrg gue slah satu usernya J
4.    Nextdoor, jejaring sosial ini memiliki misi menghubungkan pengguna melalui jaringan sosial yang terlokalisasi. Pengguna yang bergabung akan otomatis ditempatkan ke dalam lingkungan rumahnya. Ini gue gak tau,, gue uda coba pahami tapi tetap aja gue blom ngerti :D
5.    Roomz, jejaring sosial ini mengumpulkan data dari Facebook, Twitter dan Foursquare dan kemudian memberi tahu pengguna hal signifikan yang sedang terjadi. Ini gue tau dong,,, udah gak asing lagii J

Sumber: inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Taty Harlini Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos