Jumat, 29 Juni 2012

Kegiatan UG

Diposting oleh Taty saeng G di 13.54

UNIVERSITAS GUNADARMA adalah salah satu Perguruan Tinggi swasta di Indonesia ..
GUNADARMA  juga merupakan salah satu wadah untuk memperoleh ilmu ..
Semenjak  gue masuk di Universitas ini, banyak hal yang gue pelajari ..
Dan gue juga menjadi lebih banyak tahu dan wawasan gue menjadi lebih luas ..
Salah satu yang membuat gue interest disini adalah karena ada aktivitas LABORATORIUMnya ..
Disini kita bisa langsung mempraktekkan teori-teori yang sudah ada .. nahh yang gue tulis ini adalah lab yang gue jalanin selama 1 tahun… disemester kedepannya masih bnyak lagi lab lab yang lebih mendalam…

- LABORATORIUM AKUNTANSI DASAR
 Disini kita diajarkan untuk memakai software khusus untuk AKUNTANSI, bagaimana cara memasukkan data perusahaan, transaksi-transaksi perusahaan, laporan keuangannya, dll

- LABORATORIUM MATEMATIKA DASAR
 Sesuai namanya, disini kita diajarkan untuk memakai software khusus untuk menghitung fungsi-fungsi yang ada pada mata kuliah MATEMATIKA EKONOMI, selain itu kita juga mendapat teori yang bisa menambah pengetahuan kita selain di kelas REGULER ..

- LABORATORIUM ILAB ( Integrated Laboratory )
 Disini kita diajarkan untuk memakai operasi-operasi pada komputer dengan cara yang benar mulai dari dasar-dasar komputer hingga ke tingkat lanjut ..

- LABORATORIUM INTERNET DASAR
 Disini kita banyak diajarkan tentang hal-hal yang berbau INTERNET, mulai dari sejarahnya hingga bagian-bagian yang membentuk INTERNET ..
  

0 komentar:

Posting Komentar

 

Taty Harlini Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos