Kamis, 14 Juni 2012

5 film Hollywood sukses tahun 2012

Diposting oleh Taty saeng G di 21.44

5 Film hollywood yang sukses di pertengahan tahun 2012

1.   The Avengers
Tahun 2012 sepertinya menjadi milik film superhero. 'The Avengers akan menjadi salah satu yang terbesar.

Joss Whedon telah membawa semua pemain utama karakter superhero Marvel. Robert Downey Jr (Iron Man), Chris Evans (Kapten Amerika), Chris Hemsworth (Thor), Jeremy Renner (Hawkeye) dan Mark Ruffalo (Hulk) akan tampil dalam satu film.

Akan sangat menarik melihat semua tokoh besar tersebut melakukan pertempuran melawan Loki si jahat yang diperankan Tom Hiddleston. Whedon adalah sutradara yang dianggap mampu membawa semua karakter dan alur cerita bersama-sama.


2.   Men In Black III
Will Smith terakhir tampil di layar lebar lewat 'Seven Pounds' yang menguras emosi. Musim panas mendatang ia kembali sebagai Agen J di 'Men In Black III'.

Ya, Will Smith akan kembali beraksi bersama Tommy Lee Jones. Kali ini ada sedikit perjalanan waktu. Emma Thompson dan Josh Brolin adalah dua nama baru dalam daftar pemeran.






3.   Prometheus
Prometheus adalah salah satu film paling menarik yang akan rilis musim panas 2011. Film ini akan menandai kembalinya Ridley Scott ke film fiksi ilmiah.

Sebuah tim penjelajah menemukan petunjuk asal-usul umat manusia di Bumi, menuntun mereka dalam suatu perjalanan ke sudut-sudut gelap alam semesta. Di sana, mereka harus melawan pertempuran yang mengerikan untuk menyelamatkan masa depan umat manusia.

Noomi Rapace menjadi pemeran utama. Bintang-bintang lainnya adalah Michael Fassbender, Idris Elba dan Charlize Theron.


4.   Snow White and the Huntsman

Mengambil kisah tentang dongeng Putri Salju, garapan sutradara Rupert Sanders itu menampilkan Kristen yang akan beradu akting dengan Charlize Theron dan Chris Hemsworth.








5.   Brave

Film musim panas terasa tak lengkap tanpa sebuah film produksi Pixar. 'Brave' adalah film animasi yang tak boleh Anda lewatkan, jika Anda penggemar Pixar.

Kelly Macdonald akan mengisi suara Putri Merida yang membawa kutukan ke kerajaan setelah melawan peraturan. Film karya sutradara Mark Andrews akan dirilis 22 Juni 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Taty Harlini Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos