Kamis, 07 Juni 2012

R.I.P FACEBOOK

Diposting oleh Taty saeng G di 22.21

R.I.P FACEBOOK OOHHH REALLY?????????


R.I.P FACEBOOK. Ahahahah kalimat ini memang agak sedikit menggelikan :D yahh kabar”nya sihh katanya facebook tuh bakalan ditutup oleh penciptanya Mark Zuckerbeg.. hhhmmm benar gak sih????? Kabar  ini uda marak dibincangkan didunia maya,, tapi kebenaran berita ini masih dipertanyakan oleh para pengguna facebook….

Hhhmm sebenarnya apa ya yg membuat situs jejaring social dengan jutaan pengguna ini bakal ditutup???  Dari informasi yang gue dapat sihh katanya facebook tuh ditutup karena semakin banyak nya pengguna facebook yang mengakses situs tersebut dari perangkat mobile (smartphone & tablet) dan karena itu facebook tersebut tidak dapat menghasilkan uang dari platfrommobile … konon katanya belakangan diketahui jejaring social ini sibuk mencari cara untuk mengkapitalisasikan basis pengguna mobile-nya. 

Dengan menggunakan langkah mengakuisis instagram yang dipandang sebagai rival potensial facebook (hhmm ternyta jejaring social juga punya rival hii hii hii :D) dan informasi ini gue dapat dari situs http://www.dharmawangsa.ac.id/berita-1148-facebook-diprediksi-bakal-tutup-tahun-2020.html

Hhmmmm ada rumor  juga  kalo situs ini bakal ditutp tahun 2020 [waooo masi lama kok xixixixixi ] .. Tapi ada rumor yang beredar juga bahwa semua berita  ini  hanya kabar  burung alias lelucon alias isu yang  menyebar  begitu cepat dalam situs jejaring twitter…

Nahh lohhh….!!!!! Gmna sih…??? Gak jelass banget…. #hoaakkss  *tepok  jidad*

But kalo memang suatu saat situs jejaring sosial ini bakal ditutup alias tak dapat di akses lagi don’t worry masih ada twitter dan situs jejaring siosial lain yang dapat kita gunakan.. dan bahkan mungkin akan ada lagi penemuan” baru yang akan menggantikan posisi jejaring social tersebut (mana tau yaaa,,blom tentu ada lohh  )

0 komentar:

Posting Komentar

 

Taty Harlini Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos