Sabtu, 30 Juni 2012

Demam Korea

Diposting oleh Taty saeng G di 21.07
yahh seperti yang kita tahu artis/aktor korea dapat mengipnotis semua orang di Indonesia  DUNIA,,,, wahh gak tau lagi ini mau bilang apa...
dari orang dewasa sampe anak" kalo ditanya tentang korea sebagian besar pasti tahu.... hhmm apalagi anak" remaja sekarang wahhh no comment lahh....

........


K-POP alias Korea Pop sekarang ini sangat" membuming booming,,, jadi gak usah heran dong kalo tiket suju bulan Mei kemaren cepat sold out... sayang banget pas konser suju kemaren tuh gue gak i Indonesia,, maklum skedul gue diluar banyak :D ahaha 
yahhh kebetulan gue lagi tour ke Singapore hhmm jadinya gak bisa ikutan nnton nehh -_____- 
but no bad,, gue disana senang #ehhh kok malah ngomongin ini :/
oke kembali ketopik
sejalan dengan K-Pop,, drama korea juga membooming lohh
yahh sejauh pengamatan gue drama korea sangat" berbeda dengan drama Inonesia alias Sinetron,,,,, sangat" berbeda :D
dan sejauh yang gue liat,,,, kunci suksesnya drama korea itu karena adanya unsur kekeluargaan,, persaingan perusahaan,, pemerintahan dan percintaan yang dicampur aduk menjadi satu drama korea yang mampu menghipnotis smua orang dan lagi lagi khususnya orang tua REMAJA......

........

Dan dengan berat hati gue bakal jujur..... kaloooooooooo dinding di kamar gue sekarang itu banyak poster artis korea OMG *senyum sembringin* :D 
ahahahaaha sebenarnya sih gue gak pengen nempelin itu smua,, tapi karna rasa ingin gue tinggi jadi dehhh gue tempelin tuh smua... But positive impact lohhh,,,,, yahhh gak jarang hampir setiap malam gue mimpi sama artis idola gue ini.. ahahahaahaha
oke selanjutnya gue bakal nulis tentang drama korea yang gue sukai dan gue kagumi okkkeeee ;)

........

0 komentar:

Posting Komentar

 

Taty Harlini Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos