Selasa, 03 Juli 2012

Boys Before Flower

Diposting oleh Taty saeng G di 10.00

siapa yang gak kenal sama drama korea yang satu ini....
Boys Before Flower ato BBF yahh drama korea yg satu ini terbilang sukses setelah Full House yang membooming pada era nya... Bisa dibilang BBF yang membangkitkan kembali dunia perfliman korea..
Dimulai dari seorang gadis biasa anak pemilik toko laundry Geum Jan Di (Koo Hye Sun) yang secara tak sengaja menolong siswa sekolah ShinHwa sekolah paling bergengsi di Korsel... yah siapa sangka ternyta kejadian itu menjai batu loncatan buat Jan Di untuk mensukses kan hobi renang nya,,, yahh melalui siswa tersebut Jan Di mendapat tawaran beasiswa renang dengan bersekolah di ShinHwa...
Namun bergabungnya Jan Di di ShinHwa tak kala membuat Jan Di menjadi bahan olok"an siswa ShinHwa,,, dan yang paling gregetannya lagi Jan Di menjadi orang yan kesekian yang berkonfrontasi dengan F4.....
yahh F4, 4 lelaki Gu Jun Pyo (Lee Min Ho), Yoon Ji Hoo (Kim Hyun Joong), So Yi Jung (Kim Bum), dan Song Woo Bin (Kim Joon) yang tergolong dermawan dam tampan dan sangat" dikagumi serta disegani di ShinHwa..

.....

 
Menganggu Jan Di terus menerus malah membuat Gu Jun Pyo jatuh cinta pada gadis itu. Dengan segala cara Jun Pyo berusaha mendekati Jan Di. Ketika cinta mulai mekar di antara Jan Di dan Jun Pyo, ibu Jun Pyo mengetahui hubungan mereka dan tidak menyetujui hubungan keduanya. Dia melakukan segala cara untuk membuat mereka berdua berpisah, bahkan mengatur perkawinan bagi Jun Pyo dengan gadis lain. Para anggota F4 lainnya dan Ga Eul mencoba untuk menyatukan mereka kembali. Sampai akhirnya Gu Jun Pyo melamar Jan Di.

.....




0 komentar:

Posting Komentar

 

Taty Harlini Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos