Selasa, 03 Juli 2012

Tipe orang yg gue gak suka

Diposting oleh Taty saeng G di 13.16
Jujur ya gue paling gak suka sama orang yang speak doang alias gede omongan… Gue kira gue gak bakalan jumpa sama orang kayak gini tapi ternyata banyak.. OMG *tepok jidad*
Paling sebel lagi sama orang yang pantang taktop… yahh orang yg gak mau kalah dari siapapun…. Ciri cirinya tuh ya kalo misalkan kita ngomongin kita bakal beli sesuatu tapi kita masih ngumpulin duitnya,, pasti dia bakal beli duluan dengan cara apapun... yahh ngeselin banget kan!!! Yahhh memang sihh kadang kadang sesuatu yang dia punya gak seperti sesuatu yang kita maksud LOL!!
Nahh orang orang yang kayak gini yang perlu dapat skak dari kita :D

,,,,,

Mengatasi orang orang macam ini biasanya gue ngomong yang ninggiin dia lagi…. Yahh puji puji aja lagi sampe dia uda merasa paling WAHH banget,, dan ini yang bikin gue senang *ngakak dalam hati*
Yahh mungkin gue tergolong nyebelin buat dia,, tapi yahh wolesss yang penting gue senang.. ahahaaha :D
Gue juga paling gak suka sama orang yang sok punya segalanya.. wahh berasa uda anak nya pejabat ahahaha Yang anak pejabat aja nyantai, Malu dong!! :p jangan suka ngadain hal yg lo ga pnya! entr lo malu sndri hahaha itu sih namanya sombong, jd gausah sok kaya kalo nyatanya lo ga punya apa apa” #noComment
Orang yang gak bisa menghargai orang tapi dia harus dihargai tuh tipe orang yang cocok nya tuh dimatikan :D  “Gini deh. Lo pengen gw ngehargain lo, tp lo sendiri ga bisa ngehargain gw! Ga cuma gw yg bakalan malas sma lo, tp org2 yg kenal sm lo juga”
Gak suka orang munafik…  gak suka sama orang yang egois…  Gak suka sama orang yang gengsinya tinggi “jaman sekarang kalo gengsi lo terlalu gede,lo gak bakalan bisa makan boss!!” hahahahaha

,,,,,

Itu smua cuma sebagian kecil orang orang yang paling gue benci di dunia….. dan itu banyak gue jumpain sekarang ini… sorry sorry yah buat yang tersungging…… yahh buat yang merasa ayolahhh sadar diri,, intropeksi diri lahh… malu sama dunia :D

Keep calm,, peace and love ;)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Taty Harlini Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos