Selasa, 03 Juli 2012

#FlasbackMerahPutih

Diposting oleh Taty saeng G di 11.33

hhmm tiba” gue kangen masa berseragam gue  ^_^ masa yang tak akan terlupakan sepanjang hidup gue :D
oke dimulai dari seragam putih abu-abu  merah putih gue,, masa merah putih itu masa kebebasan gue bermain.. yahh dulu kan kita blom dikasi kerja rumah,, kalo ada pun Cuma nyupir alias nyuci piring itu pun jarang… pokoknya dulu itu selain bermain kerja kita Cuma belajar.. yahh gak heran mandi aja masih dimandiin ma mama hii hii hii :*
dulu tuh pergi skola pagi”,, sebelumnya harus breakfast dulu dari rumah.. biasanya mama masak nasgor atau dadar telor atau buat mie goreng atau beli gorengan dan segelas susu coklat sustagen.. yang jelas serapan roti tuh gak ada dimasa dulu :D
…..

dulu itu kita selalu orang pertama yang tiba disekolah,, jadi gak usah heran kalo kita sering megang kunci kelas :)  di skolah bisa dibilang gue tuh termasuk favort guru,, disamping karna guru” kenal sama keluarga gue,, gue juga termasuk siswi berprestasi disekolah [hehehe sedikit sombong yee]
…..
dan yang paling gue kangenin itu masa bermain gue,, yahh benar” masa bermain.. dan karna gue wong batak jadi beberapa nama permainan gue sd dulu ada batak language nya.. ahahahaha gue gak tau bhsa Indonesia nya :D
gue kangen main polisi”,, kangen main karet,, main petak umpet,, main guli,, marsitekka,, kuda panjang,, dan kangen mandi di sungai ahahahaha
yang paling gue ingat nii kalo lagi main polisi”,, kalo yang kejar kita itu cowo pasti kita langsung dicengin,, apalgi kalo cwo itu kita sukai langsung dehh gregetan. Ihh masi sd uda tau cinta”an *koplak*

…..

aduh omongin masa sd gak ada abisnya lahh… wihhh jadi kangen sd ;)
kangen semua teman” gue,, sahabat terbaik gue Nursakinah, Dewi, Ruth Yuni,, Harry sinaga,, ucok rianto,, Mona, Winda.. kangen guru” gue juga,, alm.Kepsek,, ibu Manurung (guru kls 1), ibu Barimbing (guru kls 2), ibu Saragih (guru kls 3), ibu siahaan (guru kls 4), ibu Panggabean,, ibu manik,, Sir Sirait,, dan masih banyak lagi… ehh hampi lupa ibu olahraga (lupa namanya :D)
…..


0 komentar:

Posting Komentar

 

Taty Harlini Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos