Selasa, 03 Juli 2012

LDR or JOMBLO???

Diposting oleh Taty saeng G di 12.33
Beberapa waktu yang lalu, iseng” gue nanya teman gue… lo lebih milih apa Jomblo atau LDR?? Dan tau gak sihh jawaban nya tuh LDR… wahh wahhh *geleng” kepala* dan gue Tanya teman gue yang satu lagi dan ternyata jwban nya tuh sama kyak gue JOMBLO :D
Eitsss kita punya alasan lohh knpa kita milih Jomblo…
Sebagai seorang perantau gue uda rasain rasanya LDR dan menurut gue LDR itu sama aja dengan JOMBLO….Banyak cobaannya..
selain itu LDR itu mahal,, yahh pacarannya Cuma lewat hp dan jejaring social.. Buat apa??? Abis”in pulsa :D
Gak cuman itu,, klo kita LDRan siap” aja setiap malam minggu kita ngilerr liat orang” ataupun teman kita jalan sama pacara nya,, sedangkan kita jalan sama sodara klo gak teman.. iya kalo teman kita bernasib sama,, gimana kalo gak?? #ngenesss
Lagian yahh kalo dipikir” kita setia disini apa iya si doi setia disana??? Mana ada sihh orang yang bisa setia terpisah jarak dan waktu.. apalagi cowo hhmm gak usah ditanya *curcol*
Gue nulis ini gak ada niat apa”,, gue Cuma ingatin doang… kalo kamu kamu LDR pikir” lagi dehh,, ada manfaatnya gak sih??? Slama ini kamu nyaman gak sih??? Kalo gak yahh tinggalin aja.. tapi kalo kamu siap jadi LDR sejati yahh gue cuma bisa kasi slamat aja sama lo :D

Salam mantan LDR  ~_~


0 komentar:

Posting Komentar

 

Taty Harlini Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos