Selasa, 03 Juli 2012

#JuliWish

Diposting oleh Taty saeng G di 10.39
Bulan Juli tiba,, yahh walaupun gue sedikit telat ngepost ini tapi gue pengen make a wish untuk bulan Juli di tahun 2012 ini..
…..
The first, gue pengen umur yang panjang serta kesehatan buat kedua orang tu gue,, semua keluarga dan juga gue serta orang” terdekat gue…  diberi kebahagiaann untuk keluarga besar kami,, sukses dalam segala hal dan juga diberi rejeki yang berlimpah.. Amin J
…..
Yang kedua, karna gue seorang mahasiswi,,, gue berdoa semoga IP gue semester ini gak mengecewakan keluarga gue dan yang paling utama orang tua gue.. yahh walaupun beberapa nilai uts gue ada yang dibwah rata” tapi gue masi berharap di uas serta bantuan nilai lain bisa ngebantu nilai gue J hehehe Amin Ya Rabb
…..
Yang ketiga, berhubung bulan Juli itu bulan kelahiran gue,, jadi gue mau berdoa smua harapan gue dikabulin ma Allah Amin..
…..
And finally, ROBBANAA  AATINAA FIDDUN-YAA _HASANAH WAFIL-AAKHIROTI _HASANAH WAQINAA ‘ADZAABANNAAR  Amin Ya Rab
…..


0 komentar:

Posting Komentar

 

Taty Harlini Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos