Selasa, 31 Desember 2013

Sekilas tentang Pria dan Wanita

Diposting oleh Taty saeng G di 15.26


BEDA PRIA DENGAN WANITA

1.        Pada waktu bertunangan laki-laki banyak bicara, dan wanita banyak mendengar. Setelah kawin, istri banyak bicara, sedang suami banyak mendengar. Setelah lama kawin, Suami dan istri , sama-sama banyak bicara, tetangga yang mendengarkan

2.       Seorang pria mendambakan istri yang mencintainya dengan cinta pertama, sedangkan wanita mendambakan seorang suami yang mencintainya dengan cinta yang terakhir.

3.       Pria mudah terbayang-bayang ( mata) sedangkan wanita mudah terngiang-ngiang (telinga).

4.      Seorang Wanita mampu menyimpan cinta dalam hatinya selama empat puluh tahun, tetapi dia tidak dapat menyimpan kebenciannya meskipun satu jam saja. Sebaliknya pria mampu menyimpan kebenciannya selama empat puluh tahun, tetapi tidak mampu menyimpan rasa cintanya meskipun dalam satu jam.

5.       Akal wanita terletak pada kecantikannya, sedangkan keindahan pria terletak pada akalnya.

6.      Pria menginginkan cepat-cepat , wanita ingin berlambat-lambat.

7.       Wanita bagaikan gudang , pria bagaikan pabrik. Gudang adalah menyimpan barang yang berharga tetapi apabila diambil terus menerus , akan habis, sedangkan pabrik tidak menyimpan barang , tetapi terus menerus berproduksi.

8.      Wanita ingin hidup berbahagia dengan cinta, sementara pria mencintai untuk hidup bahagia.

9.       Jika Anda ingin memuaskan hati pria, maka sentuhlah akalnya. Jika Anda ingin memuaskan hati wanita, maka sentuhlah perasaannya. Jika Anda ingin memuaskan orang banyak (khalayak), maka bangkitkanlah semangatnya.

10.    Wanita adalah bintang dan pelita bagi pria. Tanpa pelita, pria bermalam dalam kegelapan. Tak mungkin seorang pria hidup bahagia, tanpa didampingi oleh istri yang mulia

0 komentar:

Posting Komentar

 

Taty Harlini Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos